Kursus Drum Di Jakarta Timur, Les Drum Dengan Metode Belajar Yang Lebih Ritmik Dan Efektif

Les Drum, Kursus Drum Dengan Metode Belajar Yang Lebih Musikal, Ritmik Dan Efektif


Drum adalah alat musik pukul perkusi membranofoni yang merupakan pemegang peran penting dalam permainan musik grup band sebagai pembentuk irama, penjaga tempo, penyemarak dan penyemangat musik/lagu. Karena fungsi vitalnya maka seorang pemain drum (drummer) wajib memiliki skill bermain drum yang ideal. Reyal Musik menawarkan program kursus / les drum dengan pendekatan metode belajar yang lebih ritmik dan musikal.


les drum jakarta timur, kursus drum jakarta timur, tempat belajar drum jakarta


Pendekatan metode belajar drum yang diajarkan di Reyal Musik sedikit banyak berbeda dengan tempat-tempat belajar lainnya karena di Reyal Musik lebih menitik beratkan pada peningkatan dan pengembangan skill kemampuan bermain drum secara natural, ritmik dan musikal. Reyal Musik tidak terlalu menekankan pada unsur teknikal (teknis) karena permainan drum pada hakikatnya akan lebih baik jika dimainkan secara musikal (feel dan soul bermain drum).

Program belajar kursus / les drum di Reyal Musik akan langsung dibimbing oleh Dani MKD, seorang instruktur musik multi instrumentalist (gitar, piano keyboard, bass, drum) berpengalaman yang sudah mengajar puluhan tahun. Juga dikenal sebagai seorang penata musik dan penulis lagu yang banyak memproduksi musik/lagu serta juga seorang musisi independent yang pernah mencatat rekor fenomenal masuk ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia serta mendapat komentar testimoni positif dari musisi-musisi manca negara. 


Tempat Belajar Drum Di Jakarta, Belajar Drum Dengan Pendekatan Musikal


Drum adalah alat musik yang membutuhkan wawasan ritem (irama) yang luas agar pemainnya bisa memainkannya dengan baik, bagus, indah dan benar. Untuk menambah wawasan ritem maka wawasan musik harus diperluas, memperbanyak mendengar lagu/musik dari banyak genre musik agar bisa menyerap naluri ritmik dari apa yang didengar.

Umumnya para drummer banyak yang terlalu fokus di skill teknikal, sehingga banyak diantara mereka yang melupakan unsur sangat penting yakni musikal (feel dan soul). Kita sering menjumpai banyak drummer yang jago secara teknik namun 'kurang dapet' (kurang musikal). Apa sebab ? karena kebanyakan hanya tergiur pada kemampuan teknis, padahal intisari dalam permainan musik harus dominan pada unsur musikal, teknik hanya penunjang (bukan segalanya).

Reyal Musik mencoba untuk menerapkan konsep metode yang lebih musikal agar murid bisa terhindar dari permainan drum yang terlalu teknikal / mekanik / robotik. Murid akan dibimbing untuk memiliki skill drum yang lebih natural alami, lebih masuk ke lagu/musik dan lebih adaptif terhadap irama yang dimainkan.


Kursus / Les Drum Di Jakarta Timur


Kurikulum belajar drum di Reyal Musik lebih ditujukan untuk para pemula / menengah dan bagi yang berminat bermain drum secara musikal, ritmik dan efektif. Khusus untuk pedal bass drum disini hanya fokus pada teknik single pedal (non-double pedal).

Jika berminat les drum, silahkan hubungi CP (WA/Call) 081280951862.





Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama