Kursus Gitar Akustik Elektrik Di Jakarta Timur, Les Gitar Dengan Metode Belajar Terbaik

Les Gitar Akustik Dan Gitar Elektrik, Kursus Gitar Metode Paling Efektif Dan Lebih Baik


Mencari tempat belajar gitar yang baik dengan metode belajar yang lebih efektif, mumpuni dan bagus tentu tidak gampang karena tidak semua tempat belajar memiliki metode ajaran khusus dan tersendiri. Reyal Musik hadir dengan metode belajar gitar yang khusus dan sangat efektif yakni metode "Play By Ear & Multi Genre Approaching", suatu pendekatan belajar gitar yang lebih musikal, lebih kombinatif, lebih multi stylish dan lebih baik.


kursus gitar jakarta, les gitar jakarta, belajar gitar jakarta


Belajar gitar dengan metode yang tepat bisa lebih cepat membimbing murid menuju banyak level kreatifitas dan musikalitas. Tentunya hal ini membutuhkan pembimbing / pengajar / guru / instruktur gitar yang berpengalaman dan memiliki jam terbang mengajar yang banyak.

Reyal Musik memiliki guru / instruktur gitar yang sangat berpengalaman, yang sudah mengajar ribuan murid selama lebih dari 20 tahun, seorang guru gitar yang juga multi talenta karena juga seorang arranger musik (penata musik), songwriter (penulis lagu), composer, music producer, sound engineer dan multi instrumentalist (bisa memainkan banyak alat musik dan aliran musik), siapakah sosok pengajar musik di studio reyal musik ? ya, dialah Dani MKD, yang juga ownernya Reyal Musik.

Anda akan langsung dibimbing oleh sosok yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam dunia musik baik pengalaman mengajar hingga memproduksi lagu/musik. Dani MKD juga adalah seorang musisi independent yang satu diantara karyanya pernah masuk ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia, mendapat respon dan mencatat rekor ribuan testimoni positif dari para musisi manca negara.

Dani MKD sudah mengajar ribuan murid yang datang dari berbagai wilayah di tanah air, mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Sukabumi, hingga dari luar pulau jawa, bahkan beberapa diantaranya adalah murid-murid yang tinggal diluar negri (yang berada jauh dari jakarta belajarnya online via video lesson). 


Tempat Belajar Gitar Di Jakarta Dengan Metode Belajar Musik "Play By Ear & Multi Genre Approaching" 


Pilihan les gitar yang tersedia : 
  • Gitar Akustik
  • Gitar Elektrik
Bagi calon murid yang ingin mendalami gitar karena faktor hobi, suka dengan bunyi akustik, suka bermain solo playing (sendiri), suka dengan petikan gitar dengan jari langsung (fingerstyle) dan praktis bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun maka pilihan yang tepat adalah les gitar akustik (gitar bolong).

Untuk calon murid yang berminat mendalami gitar karena suka bermain melodi gitar, punya grup band, suka on stage (manggung), suka dengan variasi sound bunyi efek gitar, suka dunia rekaman, dan lain-lain maka pilihan yang tepat adalah les gitar elektrik.

Secara umum baik gitar akustik maupun gitar elektrik adalah alat yang sama dengan ilmu yang sama, secara teknikpun tidak terlalu jauh berbeda, mayoritas sama hanya berbeda sedikit di teknik-teknik tertentu, jadi pilihan diatas hanya untuk kecenderungan saja, jika anda pemula maka memilihnya boleh bebas mengikuti minat dan kecenderungan.

Metode yang diterapkan adalah play by ear (bermain musik dengan mengasah kemampuan hearing / mendengar atau mengulik), skill ini adalah sangat fundamental karena kemampuan inilah yang melahirkan skill musikal maupun teknikal, dan juga ditambah metode multi genre approaching, suatu pendekatan bermain gitar yang multi stylish artinya bisa bermain banyak aliran musik, tidak hanya terikat pada salah satu aliran genre musik sehingga kelak murid bisa memiliki skill yang lebih unik, lebih kombinatif, lebih progresif, lebih cerdas, lebih berkualitas dan lebih bagus.

Jadi bisa disimpulkan bahwa belajar gitar di Reyal Musik memungkinkan murid cepat berkembang secara lebih musikal dan juga teknikal sehingga skill bermain gitar yang ideal dan maksimal bisa diraih dengan proses belajar yang lebih efektif, apalagi juga ditawarkan dengan biaya kursus / les gitar yang murah dan terjangkau oleh semua.


Kursus / Les Gitar Offline, Online Dan Privat Guru Datang Ke Rumah


Tentunya untuk memenuhi keinginan dan kesanggupan para calon murid, Reyal Musik menyediakan opsi pilihan les gitar dengan beberapa pilihan, diantaranya ; 

  • Kursus / Les Gitar Offline (Datang Belajar Langsung Ke Studio Reyal Musik)
  • Kursus / Les Gitar Online (Tanpa Datang, Belajar Via Video Lesson, Cocok Untuk Yang Jauh Dari Jakarta)
  • Kursus / Les Privat Gitar (Guru Datang Ke Rumah Murid)

Silahkan hubungi kami jika anda berminat les gitar, CP (WA/Call) 081280951862.








Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama