Kursus Les Membuat Musik & Menulis Lagu Dengan Metode Belajar Terbaik

Program Belajar Membuat Musik & Menulis Lagu Dengan Metode Belajar Paling Efektif


Reyal Musik membuka program khusus dan spesial yaitu belajar kursus / les arranger musik (penata musik) dan songwriter (penulis lagu). Program belajar ini terbagi menjadi 3 pilihan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan 


kursus menulis lagu, kursus membuat musik, les menulis lagu, les membuat musik, cara membuat lagu musik


1. Les Reguler Arranger Musik (Penata Musik) Dan Produksi Musik


Program belajar / kursus / les untuk mencetak calon penata musik profesional, bisa membuat komposisi aransemen musik & lagu secara baik dan berkualitas.

Mengungkap banyak tips, teknik, metode, pendekatan dan rahasia instrumentasi lengkap diajarkan secara manual maupun digital.

Juga diajarkan cara dan teknik produksi musik (basic audio music production).

Materi pelajaran meliputi instrumentasi, harmoni instrument, teori musik, wawasan musik, referensi musik, feel soul musikal, dan lain-lain.


2. Les Reguler Menulis / Mengarang / Membuat Lagu (Penulis Lagu / Songwriter)


Program belajar / kursus / les untuk mencetak calon penulis / pengarang / pencipta lagu profesional, bisa membuat lagu dengan banyak teknik, cara, tips, trik dan metode.

Juga diajarkan cara membuat lirik syair lagu serta cara penerapan aplikasi nada dengan berbagai tema dan mood lagu.

Materi pelajaran meliputi kombinasi teori musik, wawasan musik, referensi musik, unsur musikal yang diterapkan dengan teknik kreasi, inovasi, modifikasi, improvisasi, dan lain-lain.


3. Les Kilat Intensif Arranger Musik, Songwriter & Music Production


Ini adalah program belajar kursus / les kilat arranger musik, songwriter & produksi musik dalam satu paket dan dipelajari secara kilat hanya dalam 2 bulan.

Program belajar kilat ini cocok bagi anda yang ingin secara cepat menguasai sekaligus teknik aransemen musik, membuat lagu dan memproduksi musik.


Pengajar Kursus Membuat Musik, Lagu Dan Produksi Musik


Program belajar akan langsung dibimbing oleh Dani MKD, seorang arranger musik, penulis lagu, composer, music producer yang sudah berpengalaman memproduksi ratusan proyek rekaman untuk berbagai aliran genre musik dari berbagai klien, mulai dari klien-klien umum hingga klien-klien besar.

Dani MKD juga dikenal luas sebagai instruktur musik multi instrumentalist (gitar, piano keyboard, bass, drum) yang berpengalaman, sudah puluhan tahun mengajar ribuan murid. 

Dani MKD juga adalah musisi independent yang pernah memiliki karya yang sempat masuk ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia, mencatat rekor mendapat ribuan komentar dan testimoni positif dari para musisi-musisi manca negara.


CATATAN :

* Untuk bisa ikut program les ini, setiap calon murid disyaratkan wajib bisa bermain minimal satu alat musik dengan basic yang cukup (tidak perlu terlalu mahir).

* Jika anda ingin belajar secara normal dan biaya lebih murah maka pilih yg les reguler, jika ingin bisa secara pesat, cepat & komprehensif, pilih yg les kilat intensif.

* Program belajar ini sangat cocok untuk anda yang masih pemula maupun menengah.

* Ilmu yang diajarkan adalah ilmu dengan approaching teknik kreasi, inovasi, modifikasi dan improvisasi yang didalamnya terdapat banyak tips, trik, rahasia dan metode belajar yg jarang dibahas secara umum, disini akan dibongkar tuntas.

* Info rincian biaya dan selengkapnya silahkan hubungi (WA) 081280951862.





Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama