Kursus Musik Di Jakarta Timur, Les Musik Dengan Metode Belajar Terbaik, Lebih Musikal Dan Lebih Efektif

Les Musik Di Jakarta Timur, Kursus Musik Dengan Pendekatan Belajar Yang Lebih Kombinatif, Efektif Dan Musikal


Reyal Musik adalah studio rekaman sekaligus studio belajar musik yang menawarkan program belajar kursus / les gitar akustik, gitar elektrik, piano keyboard, bass, drum hingga les aransemen & membuat lagu (kursus arranger & songwriter).


les musik jakarta timur, kursus musik jakarta timur, tempat belajar musik di jakarta

 
Reyal Musik menggunakan metode belajar yang paling efektif, unik, terbaik dan lebih musikal karena menitikberatkan pada pengembangan kemampuan 'hearing' (play by ear), suatu pendekatan belajar musik yang paling alami dan natural karena bisa membentuk karakter murid kelak menjadi sosok musisi / pemain musik yang lebih fleksibel, multi stylish (bisa beragam genre), cerdas, progresif dan berjiwa inovatif.

Proses pembelajaran langsung dibimbing oleh Dani MKD, seorang guru musik / instruktur musik yang sudah lebih dari 25 tahun mengajar musik, sudah berpengalaman mengajar ribuan murid, dan hingga saat ini masih aktif mengajar di studionya sendiri, Reyal Musik.

Dani MKD adalah sosok musisi yang berpengalaman yang berprofesi multi (banyak), selain mengajar (guru musik) juga dikenal luas sebagai arranger musik (penata musik) sekaligus songwriter (penulis lagu) yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menggarap berbagai proyek rekaman.

Dani MKD juga musisi independent, yang pernah mencatat rekor fenomenal mendapat ribuan komentar / testimoni positif dari musisi-musisi manca negara di salah satu situs musik terkemuka dunia, satu diantara karyanya berhasil masuk ranking 3 dunia.

Dani MKD juga adalah seorang sound engineer (recording, editing, mixing, mastering) dan penulis lirik lagu (lyricist).


kursus les gitar akustik, gitar elektrik, piano keyboard, bass, drum, arranger, songwriter


Dani MKD juga adalah seorang multi-instrumentalist, bisa memainkan banyak alat musik dan aliran musik, juga mengajar multi instrument.(4 instrument / alat musik) ; gitar, bass, piano keyboard dan drum.

Reyal Musik menawarkan metode belajar "Play By Ear & Multi Genre Approaching" yang langsung disusun kurikulumnya oleh Dani MKD, suatu konsep metode belajar yang lebih terbuka, lebih musikal, lebih natural dan lebih efektif, metode ini bisa mencetak calon-calon musisi / pemusik yang lebih musikal, cerdas, unik, progresif dan berjiwa innovator.

Les / Kursus Musik, Gitar, Piano Keyboard, Bass, Drum, Terbaik, Profesional, Biaya Murah

  • Kursus / Les Gitar Akustik (Offline/Online/Privat)
  • Kursus / Les Gitar Elektrik (Offline/Online/Privat)
  • Kursus / Les Piano Keyboard (Offline/Online/Privat)
  • Kursus / Les Bass (Offline/Online/Privat)
  • Kursus / Les Drum (Offline)
  • Kursus / Les Kilat Internsif Instrument (Offline)
  • Kursus / Les Kilat Arranger & Songwriter (Offline)

Kursus / les musik ditawarkan dengan beberapa opsi pilihan les mulai dari les musik offline (datang belajar langsung ke studio Reyal Musik), les musik online (tanpa datang, belajar online via video lesson, cocok untuk yang jauh dari Jakarta) dan les musik privat guru datang ke rumah murid.

Untuk perincian lengkap mengenai biaya, prosedur, kurikulum dan info lengkap lainnya silahkan hubungi CP (WA/Call) 081280951862.

"Jika Anda Sedang Bermimpi Ingin Menjadi Sosok Yang Lebih Berkualitas, Maka Anda Saat Ini Sedang Berada Di Informasi Yang Tepat" :) 




Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama