Kursus Piano Keyboard Di Jakarta Timur, Les Piano Dengan Metode Belajar Yang Lebih Efektif

Les Piano Keyboard, Kursus Piano Keyboard Dengan Metode Belajar Yang Lebih Musikal Dan Lebih Baik


Permainan piano pada instrument keyboard adalah satu diantara permainan alat musik yang banyak disukai, namun faktanya banyak yang kurang memahami sistematika cara belajarnya secara baik dan benar baik secara musikal maupun teknikal terutama para pemula maupun yang belajar otodidak. Reyal Musik hadir menawarkan konsep baru metode belajar untuk kursus / les piano keyboard yakni dengan pendekatan belajar yang lebih musikal, lebih natural dan lebih baik.


les piano jakarta timur, les keyboard jakarta timur, kursus piano jakarta timur, kursus keyboard jakarta timur


Reyal Musik menawarkan metode belajar "Play by Ear" atau lebih dikenal dengan konsep 'Hearing' yakni suatu pendekatan belajar yang lebih menitik beratkan pada pengembangan skill kemampuan bermain musik secara natural dan musikal yakni mendengar, menyimak dan meniru atau cukup disebut dengan sebutan metode hearing.

Tentunya metode hearing bertolak belakang dengan metode reading (membaca partitur not balok) yang umumnya digunakan dalam kurikulum belajar piano. Metode hearing (play by ear) lebih menuntut pada mengasah kemampuan mendengar permainan musik lalu bisa menirunya sehingga metode ini butuh pendekatan belajar yang khusus, sebaliknya metode reading hanya fokus pada membaca not partitur, umumnya secara hearing tidak terlalu terlatih.

Metode hearing memiliki banyak keunggulan karena secara umum bisa mencetak calon-calon pemain musik yang lebih musikal, lebih kombinatif, lebih ekspresif, lebih eksploratif dan lebih unik serta lebih bisa mencetak calon-calon musisi sejati.


Tempat Belajar Piano Keyboard Di Jakarta Dengan Metode Belajar Yang Lebih Efektif


Reyal Musik dalam menyusun kurikulum belajar piano keyboard tidak terlalu menekankan pada unsur teknikal secara berlebihan, tapi lebih kepada bagaimana bermain piano keyboard secara alami, musikal dan membangkitkan jiwa improvisasi dan jiwa kreatifitas yang tinggi sehingga murid bisa memaksimalkan potensi talenta yang dimilikinya.

Metode belajar lebih kepada pengembangan rasa (feel) dan soul (jiwa) musikal sehingga dari sini bisa tercipta permainan musik yang indah. Untuk inilah dibutuhkan latihan hearing (mendengar) yang baik agar murid bisa fokus meningkatkan kemampuannya dalam mendengar, menyimak, menganalisa dan memainkan.

Proses belajar akan langsung dibimbing oleh Dani MKD, seorang instruktur musik yang sudah puluhan tahun mengajar multi instrumentalist (gitar, piano keyboard, bass, drum) kepada ribuan murid, selain sebagai instruktur / pengajar musik juga dikenal sebagai seorang arranger musik dan penulis lagu yang banyak memproduksi musik/lagu. Dani MKD juga adalah seorang musisi independent yang karyanya pernah bertengger di ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia, mencatat rekor mendapat ribuan testimoni positif dari banyak musisi manca negara.


Kursus / Les Piano Keyboard Offline, Online Dan Privat Guru Datang Ke Rumah


Untuk memenuhi keinginan dan kesanggupan calon murid maka Reyal Musik memberi beberapa opsi pilihan les, diantaranya ; 
  • Kursus / Les Piano Keyboard Offline (Datang Langsung Belajar Ke Studio Reyal Musik)
  • Kursus / Les Piano Keyboard Online (Tanpa Datang, Belajar Online Via Video Lesson)
  • Kursus / Les Privat Piano Keyboard (Guru Datang Ke Rumah Murid)
Jika anda berminat, silahkan hubungi CP (WA/Call) 081280951862.








Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama