Kursus Bass Di Jakarta Timur, Les Bass Dengan Metode Belajar Terbaik

Les Bass, Kursus Bass Dengan Metode Belajar Yang Lebih Efektif Dan Lebih Baik


Bass adalah alat musik yang sangat sentral dalam permainan grup band karena bass memiliki fungsi yang cukup menonjol yakni sebagai penegas nada low (nada rendah), pembentuk beat irama dan penengah sekaligus perekat antara alat musik tonal (gitar, piano keyboard, dan lain-lain) dengan alat musik perkusif (drum, perkusi, dan lain-lain). Karena fungsi vitalnya ini maka seorang pemain bass (bassist) wajib memiliki skill bermain bass yang ideal. Reyal Musik hadir menawarkan program kursus / les bass dengan metode belajar yang lebih baik dan lebih efektif.


les bass jakarta timur, kursus bass jakarta timur, tempat belajar bass jakarta


Sayangnya banyak sekali pemain bass khususnya para pemula yang tidak mendalami secara serius skill bermain bass yang baik dan benar. Apa sebab ? karena umumnya banyak yang menyepelekan skill bass karena menganggap bermain bass itu hanya memetik sesekali itupun hanya di nada root (nada dasar) jadi sebagian beranggapan tidak perlu terlalu serius mendalami skill bermain bass.

Anggapan ini sangat keliru dan cukup fatal karena faktanya bermain bass yang ideal itu menuntut kemampuan skill ritmik, melodik hingga improvisasi yang baik karena permainan bass yang indah dan musikal hanya bisa didapat setelah menguasai teknik-teknik maupun rasa musikal instrumentnya. Juga memahami konsep rumus teorinya, untuk inilah dibutuhkan seorang guru / instruktur bass.

Program kursus / les bass di studio Reyal Musik akan langsung dibimbing oleh Dani MKD, seorang instruktur multi instrumentalist yang sudah berpengalaman puluhan tahun mengajar banyak alat musik termasuk bass. Dani MKD juga dikenal sebagai arranger musik dan penulis lagu yang banyak memproduksi musik/lagu dari berbagai aliran genre musik. Dani MKD juga adalah musisi independent yang pernah memiliki karya yang cukup fenomenal menembus ranking 3 dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia dan mendapat ribuan testimoni positif dari musisi-musisi manca negara.


Tempat Belajar Bass Di Jakarta Dengan Metode Belajar "Play By Era & Multi Genre Approaching"


Reyal Musik menggunakan pendekatan belajar yang lebih efektif, lebih kombinatif, lebih progresif, lebih unik dan lebih baik dalam program kurikulum belajar bass.

Dengan metode 'Play By Ear & Multi Genre Approaching' menekankan pada kemampuan metode hearing (play by ear) yakni metode belajar yang natural karena langsung mengasah kemampuan mendengar, menyimak dan meniru. Dengan metode ini murid bass bisa dengan cepat meraih skill bermain bass yang lebih optimal dan maksimal. Juga dengan pendekatan multi genre approaching artinya murid diajarkan untuk bisa fleksibel terhadap berbagai aliran genre musik sehigga nantinya murid bisa memiliki skill yang kombinatif.


Kursus / Les Bass Offline, Online Dan Privat Guru Datang Ke Rumah


Program kursus / les bass di Reyal Musik menawarkan beberapa pilihan yang bisa dipilih, diantaranya ; 
  • Kursus / Les Bass Offline (Datang Belajar Langsung Ke Studio Reyal Musik)
  • Kursus / Les Bass Online (Tanpa Datang, Belajar Online Via Video Lesson)
  • Kursus / Les Privat Bass (Guru Datang Ke Rumah Murid) 

Jika berminat, silahkan hubungi CP (WA/Call) 081280951862.





Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama